Jangan Masturbasi Menggunakan Buah

Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua, gue kedatangan pasien wanita stw, umur 50 tahun, penampilan masih okelah,dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai dokter melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa urinenya.

Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu menyuruh pembantunya untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit, pada waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba terpelesetdan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti diomelin. lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja daripada kena damprat.

Oke cerita nya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu dikirim kelaboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda terima lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu dateng berobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue kaget bener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang suka menemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit-dikit. Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa dimuka pasien, akhirnya gua bilang aja : – “Ibuuuuuuuuuuuuuuuu uuu (dengan nada sehalus mungkin)…. dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini sedang mengandung.

Jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.Gue kasian juga sih!Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.

Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU ..Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambil mengumpat: ” SIALAN LU TERONG, SIALAN LU TERONG,GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA, JANGAN-JANGAN NANTI MUKANYA UNGU,SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK. …… ….!!!

 

_____________________________

Klik 😳

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: