Terbuka Dalam Urusan Seks

Sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan, mencoba untuk saling terbuka tentang hal-hal yang mereka anggap rahasia pribadinya.

*******

Si cewek berbisik kepada kekasihnya, “Sayang! sekarang waktunya kita saling jujur, agar tidak ada penyesalan di kemudian hari…” Mendengar itu, si cowok mengangguk. Kemudian si cewek mulai menceritakan rahasianya.

“Sesunggunya dadaku rata seperti papan. Kalau kamu tidak suka, katakan saja! Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya sudah siap menghadapinya.” kata si cewek. Dengan lemah lembut cowoknya menjawab, “Itu tidak masalah, Sayang! Bagiku seks bukanlah hal yang penting, tetapi cinta kasih lah yg ku cari.”

si cewek pun lega mendengar jawaban kekasihnya itu.😮

“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya kepadamu….”, sambut sang cowok. Si cewek tersenyum dan mengangguk. Kemudian si cowok mengatakan, “Sesungguhnya anu’ku seperti bayi…”. sebelum si cowok menyelesaikan kalimatnya, ceweknya langsung meletakkan jari telunjuknya di bibir si cowok dan berkata, “Ssssst…!! sudahlah! itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih…”

si cowok pun lega mendengar jawaban kekasihnya itu.😮

*******

Singkat cerita, tibalah malam penganten mereka. Si cewek membuka bajunya dan tampaklah bahwa dadanya memang benar-benar rata. Sang cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian ia mulai membuka celananya, sehingga tampaklah batang penisnya. Melihat itu si cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman, si cewek bertanya, “Katamu, punya seperti bayi…”

“Ya memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 Kg….

*******

Ngakak dong….!!!! 😀

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: