Trik Keperawanan Miyabi

Pada suatu ketika, Miyabi mendatangi dokter kelamin untuk berkonsultasi tentang apa yang dia inginkan. Kemudian terjadi percakapan di antara mereka berdua:

Miyabi: Dok! terus terang saya sudah tidak perawan lagi.
Dokter: Lalu apa masalahnya?
Miyabi: Saya ingin perawan lagi, Dok.!
Dokter: Ya nggak bisa lagi dong.!
Miyabi: Tolonglah dok,apapun resikonya saya yang menanggungnya,asal keperawanan saya kembali.
Dokter: Baiklah kalau begitu! ada satu cara,tetapi anda harus mengorbankan salah satu telinga anda untuk dijadikan selaput dara dan anda hanya bisa mendengar dengan satu telinga saja.

Miyabi pun menyanggupinya. Operasi pengembalian keperawanan itu dilakukan dan berjalan sukses. Miyabi berhasil mendapatkan kembali keperawanannya. Tetapi seminggu kemudian Miyabi datang lagi, dan terjadi lagi percakapan antara mereka berdua:

Miyabi: Dok,karena saya penasaran,setelah operasi saya ML dengan tunangan saya,dan kata dia kamu seperti perawan.
Dokter: Terus, masalahnya apa?
Miyabi: Kami akan menikah dua minggu lagi dan saya sudah tidak perawan lagi. Jadi saya ingin operasi perawan yang kedua.
Dokter: tapi nanti anda tidak akan mempunyai telinga lagi, gimana?
Miyabi: biarlah dok! yang penting pada malam pertama saya masih perawan

Operasi pun dilakukan kembali dan berjalan lancar. Lalu miyabi bertanya kepada dokter:

Miyabi: Terima kasih dok,berapa biaya operasi nya?
Dokter: Dua juta.
Miyabi: Berapa Dok?
Dokter: Dua juta. Katanya agak keras…
Miyabi: Berapa Dok? masih kurang jelas suaranya…
Dokter: DUAAA JUTAAAAAAAA….!!!! Kata dokter sambil berteriak, karena jengkel.
Miyabi: Masih kurang jelas, Dok….!

Sang Dokter berpikir ‘kenapa saya sudah teriak tapi kok wanita ini masih tak mendengar!?’Akhirnya sang dokter ingat bahwa kedua telinga Miyabi sudah dipindahkan ke dalam vaginanya. Lalu dokter itu pun berjongkok menghadap ke selangkangan Miyabi dan berkata ”Dua..Juta…” bisik sang dokter.

Miyabi: ooo…!! baiklah dok.
Dokter: &$#@! 😀

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

