Jual Keperawanan Demi iPhone 4

Cerita ini bermula saat remaja putri bernama Jiunghou, curhat di layanan mikroblogging mengenai mimpinya bisa mendapatkan ponsel cerdas iPhone 4, namun sayang sang ayah tidak memberikan izin untuk membelinya. Gaya hidup hedonisme dan konsumtif membuat beberapa remaja di China kehilangan akal sehatnya. Buktinya, demi mempunyai iPhone 4, salah seorang ABG Perempuan rela menjual keperawanannya demi sebuah barang mewah buatan Apple tersebut.

Seperti dilansir melalui Korean Herald dari koran lokal setempat, Jumat (8/7/2011), Jiunghou pun langsung gelap mata, dan mulai melakukan hal nekat. Dia memberitahukan melalui akun jejaring sosialnya, bahwa dia rela tidur dengan siapapun, asal bisa mendapatkan iPhone idamannya tersebut.

Untuk mendukung hal tersebut, remaja putri ini menfoto dirinya dari berbagai sudut, setelah mengunggahnya dia menuliskan “Saya menjual diri kepada siapapun yang mau membelikan saya iPhone 4”.

Sayangnya, aksi nekat tanpa berpikir panjang tersebut justru mendapatkan tanggapan yang buruk. Kebanyakan dari mereka menyesalkan aksi Jiunghou, karena sebuah iPhone 4 tak sebanding dengan harga keperawananya.

Ini bukanlah kasus yang pertama, akhir April lalu, seorang remaja pria berumur 17 tahun rela menjual ginjalnya sebesar 22 yuan atau sekira USD3,400 demi bisa mendapatkan gadget idamannya, seperti iPad dan iPhone. 🙂

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: