Seks Aman Untuk Perawan

Rasa penasaran adalah faktor utama yang memancing seorang gadis perawan berkeinginan untuk mencoba melakukan hubungan seks layaknya suami istri. Berbagai macam gambaran tentang kenikmatan dan kehangatan saat melakukan hubungan seks adalah hal yang selalu melahirkan imajinasi liar dalam pikiran seseorang yang tidak pernah melakukan hubungan seks, tidak terkecuali para gadis belia, perawan yang telah mengerti cinta dan pasangan…. Berikut ini beberapa tips seks aman untuk perawan…:mrgreen:

  • Masturbating
    Masturbasi adalah memberikan rangsangan pada organ-organ tubuh sendiri. Seks jenis ini adalah yang paling jauh dari kemungkinan hamil, maupun terjangkit penyakit kelamin. Namun bagi kamu yang masih ingin menjaga keperawanan –dalam hal ini, berhubungan dengan rusaknya hymen (selaput dara)– maka hendaknya lakukan masturbasi dengan cara yang aman juga. Cukup menggunakan jarimu atau alat bantu lain (SexToy) untuk menyentuh clitoris saja. Jangan berpikir untuk memasukkan jari atau alat bantu ke lobang vagina hingga melewati selaput hymen.
  • Oral Sex
    Oral sex yaitu aktivitas-aktivitas seksual yang mencakup penggunaan mulut, lidah, dan kerongkong untuk merangsang organ seksual. Termasuk dalam kategori ini, seperti berciuman, menyentuh daun telinga dengan lidah dan bibir; menjilat, menyentuh puting payudara dengan lidah, maupun mengulumnya; memasukkan penis ke dalam rongga mulut; menyentuh dan menjilati vagina.
    Oral sex pada umumnya dilakukan sebagai foreplay (pemanasan) sebelum melakukan hubungan seks, namun dalam hubungannya dengan seks aman untuk perawan, sebaiknya kegiatan oral seks ini dilakukan hingga mencapai orgasme. 
  • Petting 
    Petting adalah kegiatan seks yang dilakukan dengan pasangan sebatas memberikan rangsangan pada organ-organ seksual, seperti payudara, vagina, clitoris, dan penis. Termasuk dalam kategori petting ini, yaitu sentuhan penis pada permukaan vagina yang dilakukan dengan posisi seperti berhubungan intim, namun tidak melakukan penetrasi di dalam vagina.
  • Dry Sex
    Dry sex (Seks kering) adalah istilah untuk kegiatan seks yang dilakukan dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Rangsangan seksual pada organ-organ seksual pasangan dilakukan dari luar pakaian yang dikenakan oleh pasangan.

Beberapa jenis kegiatan seks tersebut aman dilakukan oleh seorang gadis yang masih menjaga keutuhan selaput daranya, namun memiliki rasa penasaran dengan kenikmatan dari melakukan hubungan seks. Hal yang perlu diwaspadai adalah, Kenikmatan seks memang ada puncaknya, namun tidak ada habisnya. sekali mencoba, maka kamu akan berkeinginan untuk mencobanya lagi…. Jadi, jika memang bisa menahan diri, jauhkan pikiran kamu dari keinginan untuk mencoba merasakan hubungan seks pra nikah. Lakukan kegiatan-kegiatan positif yang menyita energi, waktu, pikiran kamu, sehingga seks tidak menjadi prioritas dalam hidup kamu…😉

————————————–

Wahai para perawan…!!! Seks itu candu…!!! Sekali kamu mendapatkan dan merasakan kenikmatannya, kamu akan pasti menginginkannya lagi… hingga otak kamu dipenuhi dengan Seks, Seks, dan Seks…!!! Contohnya bisa kamu baca pada kisah ini➡ klik disini untuk membaca kisah selengkapnya…..

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: