Kursus Mencari Pasangan Pria di Cina

90 hari mungkin terdengar seperti terlalu singkat untuk menemukan pasangan hidup yang sempurna. Liang Yali dari Cina, percaya sebaliknya. Dia mengklaim telah mendapat suatu cara yang akan dapat membantu wanita menemukan pasangannya hanya dalam waktu tiga bulan, dengan jaminan uang kembali.
Layanan yang disediakan oleh Liang tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik. Banyak perempuan Cina sangat sulit untuk menemukan pasangannya. Bahkan, hasil survey yang diadakan melaporkan bahwa pria yang belum menikah di Shanghai kalah jauh dibandingkan perempuan yang belum menikah. Artinya bahwa wanita di Cina lebih banyak masih belum mempunyai pasangan dibandingkan pria.
Liang menggambarkan perusahaan sebagai sebuah institusi pendidikan. Dia mengatakan bahwa mereka menawarkan kelas untuk membantu wanita memahami diri sendiri lebih baik dan membangun kepercayaan diri mereka, memungkinkan mereka untuk menjadi lebih terbuka terhada pria. Dia mengatakan bahwa 60 persen dari siswa nya pada tahun sebelumnya sudah menikah. Liang sendiri menikah dengan seorang Amerika,Kenneth Davis, seorang direktur eksekutif suatu perusahaan. Dia memiliki seorang putri berusia 18 tahun dari pernikahan sebelumnya. Kursus-kursus yang ditawarkan oleh duo suami-istri ini tampaknya telah memperoleh tanggapan yang positif. Bahkan ratusan orang sudah mendaftar untuk mengikuti kursus ini.
kursus dimulai dengan wawancara pribadi dari setiap klien oleh Liang sendiri. Selain meningkatkan kepercayaan diri, kursus juga membantu wanita pada urusan dengan krisis keluarga, menjaga mertua bahagia dan menciptakan atmosfer yang positif bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang.

___________________

Kalau ada di antara kamu yang pingin ikutan kursus, silahkan berkunjung ke➡ Cina…….😆

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: