Penetrasi Dalam Hubungan Seks

Secara bahasa penetrasi berasal dari bahasa Inggris, yaitu penetration, yang berarti: penerobosan; penembusan; perembesan: — kebudayaan luar mempengaruhi daerah itu (1) Dalam konteksnya dengan hubungan seks, penetrasi berarti masuknya alat kelamin laki-laki (penis) ke dalam alat kelamin perempuan (Vagina). Sebagaimana diungkapkan oleh dr. Boyke Dian Nugraha SpOG, dr. Naek L Tobing dan beberapa Dokter Spesialis Obstetricus dan Ginaekolog lain,  dalam seminar-seminar mengenai seks. Penetrasi merupakan persoalan penting buat rumah tangga. Sebab penetrasi adalah langkah awal terjadinya sebuah rumah tangga. Namun banyak orang (laki-laki tentunya) mempunyai masalah dengan hal ini. Sehingga sering terjadi kemelut rumah tangga karena disfungsi penetrasi. Biasanya sang nara sumber dalam seminar menjawabnya dengan memberi ulasan bahwa untuk hal tersebut dibutuhkan kondisi psikologi yang sehat, badan yang fit dsb. Minum jamu, pijat refleksi, olahraga yang cukup, istirahat yang cukup sering menjadi solusi bagi penderita disfungsi penetrasi ini, Begitulah versi dr. Boyke dkk. (2)

Penetrasi dalam hubungan seks pada dasarnya tidak akan bisa dilakukan, jika penis mengalami disfungsi ereksi, atau tidak bisa tegang (impoten). Selain itu, kenikmatan puncak dalam penetrasi tidak akan bisa dicapai oleh pasangan wanita, jika pasangan pria mampu melakukan penetrasi pada vagina, namun mengalami ejakulasi dini, atau terlalu cepat mencapai orgasme.

____________________
Meskipun vagina sudah tidak perawan, penetrasi ke vagina tetap tidak akan bisa dilakukan, apabila penis masih lembek…. :

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: